Pemutih Gigi - Bleaching

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Pemutih Gigi atau Bleaching sekarang ini banyak dilakukan oleh orang-orang memiliki warna gigi kurang putih misalnya gigi berwarna kekuningan atau kecokelatan. Secantik dan setampan apapun seseorang namun bila memiliki penampilan gigi yang kurang oke akan membuat nilai dirinya turun. 
Gigi dengan warna yang tidak putih juga dapat mengurangi percaya diri seseorang, gimana mau percaya diri kalo senyumpun aja pake mikir-mikir karena penampilan gigi yang nggak bagus. 
Bahan yang digunakan dalam teknik Bleacing diantaranya adalah Hidrogen Peroksida dan Carbamid Peroksida yang mempunyai sifat reduksi yang mengikis lapisan luar gigi geligi sehingga pewarnaan gigi yang menempel pada gigi akan terkikis dan warna gigi menjadi lebih putih atau terang. 
Jika melihat sifat bleaching yang mengikis tersebut, maka jika dilakukan terus menerus akan berbahaya bagi gigi kita. 
Dengan demikian solusi yang terbaik jika anda ingin memeutihkan gigi, lakukanlah bleaching sekali saja, setelah mendapatkan warna gigi yang anda inginkan dan idamkan, rawatlah baik-baik gigi anda dengan menyikat gigi secara teratur minimal 2 kali sehari yaitu menyikat gigi setelah sarapan pagi dan sebelum tidur malam, dengan menyiikat gigi yang teratur dan rutin maka warna gigi kita yang terang akan awet dan terjaga dari munculnya pewarnaan dalam waktu yang lama.
Setelah sekian lama melakukan bleaching lagi tidaklah mengapa, saran saya jangan sampai sedikit-sedikit main bleching untuk memutihkan gigi, karena sifat pengikis bleaching tidaklah baik untuk kesehatan gigi anda apalagi jika dilakukan terus menerus dan dalam jangka waktu yang pendek.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :