Mobil Dinas Kok Di Bawa Mudik ...!

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Ada pimpinan yang mengijinkan mobil dinas dipakai mudik, ada pimpinan yang tidak mengijinkan mobil dinas dipakai untuk mudik...saya nggak habis pikir pada pimpinan atau kepala instansi yang mengijinkan mobil plat merah digunakan untuk keperluan mudik.
Lucu benar dech, lha wong mudik itu kan urusan pribadi yang nggak ada urusannya dengan kedinasan...kok pake mobil dinas segala...! Udah nggak bener nich...! Hei para pejabat dan pegawai yang mau mudik, jangan pake mobil dinas ya, itu kendaraan adalah amanat rakyat untuk menjalankan tugas jadi tidak sepantasnya digunakan untuk hal lain.
Saya yakin seyakin-yakinnya bagi pegawai atau pejabat yang mudik dengan mobil dinas pasti dengan tujuan pamer dan membanggakan diri dikampungnya, menunjukkan kalo dirinya punya posisi tinggi, ngaku aja dech BOS...! Sadar...Sadar...Mobil dinas tuh mobil rakyat bukan mobil ente and kluarga ente.
Kalo ada yang kesinggung dengan tulisan ini silahkan saja, emang gue pikirin....! Gue emang benci kok dengan pegawai atau pejabat yang nggak bener, saking bencinya sampe mual perutku pingin muntah bayangin pegawai mental jelek. Klo aku jadi menteri udah kubuang semua pegawai yang menggunakan mobil dinas untuk keperluan pribadi, karena itu sudah menyelewengkan barang milik negara dan rakyat.
Okelah sampai disini saya ngoceh, saya salut jika anda mudik tidak menggunakan mobil dinas...anda adalah abdi negara yang memang dibutuhkan negeri ini...anda adalah abdi negara yang mulia dan bagi yang nekat menggunakan mobil dinas untuk mudik semoga mendapatkan kebanggaan yang diinginkan dikampung halaman, dan semoga tidak terjadi sesuatu pada mobil dinas anda...Ha...Ha..Ha....!

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :