Merawat Kulit Berminyak Dengan Air Jeruk Lemon : Michelle Yeoh

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Merawat Kulit Berminyak Dengan Air Jeruk LemonMichelle Yeoh
Terlihat cantik sempurna tentu wajib bagi kaum selebriti. Jadi, wajar bila mereka melakukan apapun, termasuk merawat diri secara konvensional menggunakan produk perawatan kecantikan dan make up mahal. Namun, sebagian selebriti ternyata memilih menggunakan cara-cara inkonvensional, seperti menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kecantikannya.
Aktris dan penari kelahiran ipoh Malaysia, Michelle Yeoh (49) yang dikenal lewat film Crouching Tiger Hidden Dragon, menjelang setengah abad usianya, Michelle masih tetap langsing dan cantik menarik. Apa rahasia dibalik kecantikannya?
Selain karena faktor keturunan, Michelle memiliki kulit putih yang bersih dan lembut karena rajin merawat menggunakan air jeruk lemon. Ia menggunakan air jeruk lemon untuk memberihkan minyak dari wajahnya. Menurut para pakar perawatan tradisional dengan bahan alami, air jeruk lemon mempunyai banyak manfaat untuk kulit karena mampu menembus jauh kedalam pori-pori. Khususnya untuk memerangi jerawat dan mencerahkan corak warna kulit. Untuk menyiapkan larutan pembasuh wajah, buat jus dari 2-3 butir jeruk lemon, 2 sendok makan madu, dan air panas secukupnya (Cantiq). 

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :