Cara Mengencangkan Kulit Yang Kendur

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Cara Mengencangkan Kulit Yang Kendur
Kulit kendur tak hanya terjadi karena faktor usia. Tapi, ada faktor lain yang bisa membuat kulit jadi kendur. Seperti pasca persalinan, pasca operasi, dan penurunan berat badan yang terlalu drastis. Untuk menegencangkan kembali kulit yang kendur, berikut ini tipsnya :
a. Awali hari dengan menggunakan serum antikeriput, lanjutkan dengan memakai day cream dan diikuti tabir surya dengan SPF 15 atau 20. Malam hari gunakan krim malam yang menutrisi kulit dan mengandung zat anti-aging.
b. Lakukan pemijatan tubuh dan wajah saat mandi untuk membantu melancarkan peredaran darah dan regenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi dengan baik akan meningkatkan keelastisannya.
c. Olahraga secara teratur akan membantu kulit tidak lekas mengendur. Untuk hasil maksimal, aplikasikan firming lotion dibagian tubuh yang mengendur.
d. Gunakan masker anti-aging seminggu sekali. Masker tersebut mengandung hyaluronic acid, yaitu zat yang melembabkan kulit sekaligus menjaga elastisitasnya.
e. Konsumsi banyak buah dan sayuran yang kaya vitamin C, A, dan lychopene, yaitu zat antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat polusi, rokok dan sinar ultraviolet. Contonya tomat, buah berry dan anggur. Dimakan langsung adalah cara paling baik ketimbang dibuat jus atau dimasak.
f. Air adalah sahabat kulit yang kendur. Selain minum air sedikitnya delapan gelas per hari, cuci wajah dengan air es. Cara ini juga bisa menjadi perawatan anti-aging alami.
g. Sebagai suplemen, konsumsi vitamin E dan tiga sendok makan virgin coconut oil setiap hari. Efeknya akan sangat terasa pada wajah dan tubuh (Cantiq).

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :