Memutihkan Gigi Dengan Strawberry : Chaterine Zeta Jones

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Memutihkan Gigi Dengan StrawberryChaterine Zeta Jones
Cara termudah untuk memutihkan gigi memang pergi ke dokter gigi dan menjalani prosedur pemutihan gigi professional, atau mungkin membeli sebuah produk gel whitening kit. Namun, ternyata ada juga cara yang lebih alami untuk memutihkan gigi, dan cara inilah yang dipilih oleh Chaterine Zeta Jones. Selebrity yang mencuat lewat film Zorro itu menggunakan strawberry untuk membuat giginya putih berkilau.
Strawberry tinggi akan kandungan asam malat (yang juga terdapat dalam buah anggur). Menurut para ahli, asam malat tersebut dapat membuat gigi anda jadi lebih putih. Untuk membuat ramuan pemutih gigi dari bahan alami, tumbuk dan haluskan 1-3 butir strawberry yang sudah ranum dan campurkan dengan setengah sendok baking soda secara merata hingga menjadi pasta.
Kemudian, oles gigi dengan pasta ini dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu, berkumurlah untuk membersihkan gigi dari pasta strawberry itu, dan sikatlah gigi anda dengan pasta gigi yang biasa anda gunakan. Menggunakan baking soda sesekali disamping menggosok gigi dengan pasta gigi biasa memang sangat membantu untuk memutihkan gigi. Tapi ingatlah juga bahwa baking soda dapat mengikis email gigi anda, jadi gunakan ramuan yang mengandung baking soda ini sesekali saja (Cantiq). 

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :