Tips Mempercantik Bibir Dalam Sekejap

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Mempercantik Bibir Dalam Sekejap
Tidak butuh waktu lama untuk mempercantik bibir, andapun bisa melakukannya sendiri. Berikut ini tips mempercantik bibir :
1. Pakai Scrub Bibir
Senyum semanis apapun tentu akan tidak menarik bila bibir pecah-pecah dan mengelupas. Sebenarnya ini wajar, karena hal itu adalah proses pergantian kulit yang alami. Hanya saja, cara terbaik adalah membantu mengangkat sisa-sisa kulit mati itu dengan scrub bibir. Karena bibir adalah area yang sentitif, pilihlah scrub yang memang khusus untuk bibir. Biasanya produk scrub bibir berbentuk mirip lipstik atau krim.
2. Oleskan Moisturizer
Setelah bibir di scrub, oleskan pelembab untuk menjaga bibir tidak kering dan pecah-pecah akibat paparan sinar matahari ataupun efek terlalu lama berada di ruang ber-AC. Pilih juga pelembab bibir antiultraviolet untuk perlindungan ekstra.

3. Bentuk Garis Bibir
Untuk mempertegas bentuk bibir, bingkai bibir dengan warna pensil bibir yang sama dengan warna lipstik. Lupakan konsep warna pensil bibir setingkat lebih gelap daripada warna lipstik, karena hal itu akan membuat bibir terlihat tidak alami.
4. Gunakan Kuas
Selalu poles lipstik dengan bantuan kuas lipstik. Dengan begitu, anda bisa mengatur tebal dan tipis lipstik sesuka hati. Pilih kuas lembut dan tidak mudah rontok. Jangan sampai ada yang menemukan sebuah bulu dari kuas lipstik menempel pada bibir. Sebab, itu akan mengganggu tampilan bibir (Cantiq).

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :