Diet 17 Hari

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Diet 17 Hari diciptakan oleh dokter Mike Moreno, seorang dokter keluarga di California, Amerika Serikat. Anjuran dalam diet 17 hari ini adalah memilih makanan sehat, menghindari karbohidrat yang tidak sehat, tetap boleh mengkonsumsi makanan yang disukai dan olahraga teratur, dianggap sebagai pondasi seluruh program pelangsingan.Seperti halnya diet lain, diet 17 hari ini dimulai dengan membatasi karbohidrat dan kalori untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Kemudian secara perlahan-lahan menggabungkan karbohidrat baik kembali masuk dalam tubuh. Untuk mendapatkan tubuh langsing tidak didapatkan dalam 17 hari karena metode dietnya dibagi dalam empat siklus. Masing-masing siklus dijalankan selama 17 hari. Berikut ini penjelasannya :
1. Siklus Pertama (fase mempercepat)
Dalam siklus ini anda harus mengurangi 1.200 kalori setiap hari selama 2,5 minggu. Dalam fase inii secara dramatis mengurangi karbohidrat. Dengan demikian, metabolisme tubuh sengaja dibuat "bingung". Pada fase ini akan menurunkan berat badan dengan cepat dan meningkatkan pembakaran lemak.
2. Siklus Kedua (fase mengaktifkan)
Pada fase ini memperkenalkan siklus karbohidrat. Tujuannya adalah mereset metabolisme yang lamban untuk mendorong penurunan berat badan dan terus memberikan dukungan yang diperlukan untuk menghindari penurunan berat badan yang berlebihan. Caranya dengan meningkatkan dan mengurangi asupan kalori untuk meningkatkan pembakaran lemak dan mencegah periode flat.
3. Siklus Ketiga (fase mencapai)
Pelaku diet diperbolehkan makan lebih banyak untuk memperlambat penurunan berat badan. Pada fase ini menambahkan makanan yang sebelumnya dibatasi. Tahap ini dirancang untuk membantu diet, bagaimana membangun kebiasaan makan yang sehat untuk kehidupan.
4. Siklus Keempat (fase tiba)
Dalam siklus ini untuk menjaga berat badan yang sudah turun dengan pengaturan pola makan dan sesekali boleh makan lebih banyak. Fase ini dirancang untuk membantu menjaga berat badan untuk hidup. Hal ini mendorong makan sehat sepanjang minggu dan meninggalkan sedikit ruang untuk bersenang-senag pada akhir pekan. Disamping itu, selama menjalani diet 17 hari, dianjurkan latihan selama 17 menit yang harus dilakukan 6 hari setiap minggu. Dengan diet ini, anda bisa menurunkan berat badan 4,5-5,4 kg dalam 17 hari pertama Info Kecantikan).

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :