Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita "BOHONG"

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita "BOHONG"
Apakah Anda pernah mencari-cari cara bagaimana dapat mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook Anda, atau mungkin anda berkeinginan mengetahui penggemar rahasia anda yang sering membuka profil facebook anda, atau mungkin Anda pernah mendapat undangan dalam akun facebook anda untuk bergabung dengan group yang menyatakan bahwa anda bisa mengetahui siapa saja yang berkunjung dan melihat atau berapa jumlah teman atau orang lain yang melihat-lihat profil facebook anda.
Timbul pertanyaan, apakah bisa...?
Cukup jawaban singkat yang bisa saya berikan untuk menjawabnya, TIDAK!
Kita tidak bisa mengetahui siapa saja yang melihat profil facebook kita.
Lho kenapa...?, bukankah sudah banyak Tips Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook ditulis di internet, dan banyak pula group-group difacebook yang mengklaim jika anda bergabung dengan group tersebut maka anda dapat mengetahui siapa saja yang melihat-lihat profil facebook anda.
Nich alasannya :
1. Pada Facebook Help Center, disana dijelaskan bahwa Facebook tidak menyediakan fasilitas untuk mengetahui ataupun melacak siapa yang pernah melihat seluruh ataupun sebagian dari Profile Facebook. Jelas pengelola facebook ini selain tidak menyediakan fitur tetapi juga tidak mengijin hal tersebut untuk kepentingan privasi pengguna facebook.
2. Jika anda mau browsing seluruh penyedia software online, baik yang berbayar ataupun yang gratis, anda tidak akan menemukan sofware ataupun fitur tersebut. Jadi jika ada aplikasi yang mengklaim bisa memberikan Anda fitur untuk melihat siapa saja yang melihat profile Facebook kita, tentu saja, bahwa semua itu adalah BOHONG dan tidak benar sama sekali bahkan hal itu bertentangan dengan kebijaksanaan Facebook sendiri.
Mengapa Facebook tidak menyediakan fitur atau fasilitas untuk kita agar bisa mengetahui siapa yang melihat profile Facebook kita? Hal ini tentu dikarenakan untuk menjaga privacy pengguna Facebook itu sendiri, karena pasti banyak orang yang tidak ingin orang lain mengetahui bahwa kita sering melihat-lihat facebooknya untuk mengetahui kabar terbaru tentang dirinya atau melihat-lihat foto-fotonya. Semoga Bermanfaat.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :