Cara Membuat Masker Wajah Buah Tomat

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Cara Membuat Masker Wajah Buah Tomat
Tomat yang kaya akan kandungan vitamin C, vitamin E, betakaroten ternyata dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah yang ampuh untuk memudarkan dan menghilangkan vlek hitam pada kulit wajah. Jika anda tertarik memanfaatkan buah yang satu ini sebagai masker wajah. Caranya ambil dua buah tomat segar, potong-portong dan masukkan kedalam blender. Blender tomat hingga halus tanpa menggunakan air.
Setelah buah tomat diblender balurkan secara merata pada bagian kulit yang bermasalah. Sebelum membalurkan masker sebaiknya bersihkan dahulu wajah anda. Setelah dibalur kemudian diamkan selama 20 menit, setelah kering bersihkan wajah anda dengan air hangat dan air dingin untuk mengecilkan pori-pori. Jika masker tomat ini dioleskan secara rutin 2-3 kali seminggu, maka kulit anda akan terlihat lebih segar, lebih bersih dan bercahaya dalam waktu tiga bulan.
Setelah diperoleh hasil sesuai dengan yang anda inginkan, untuk maintenance masker ini cukup dioleskan 1-2 kali seminggu.
Masker tomat aman digunakan karena berbahan alami. Namun, jika anda alergi dan sensitif terhadap tomatsebaiknya tidak menggunakan masker ini karena dikhawatirkan timbul efek samping berupa kemerahan, iritasi, bengkak pada wajah, radang dan gatal-gatal (Info Kecantikan).

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :