Cara Membuat Masker Wajah Buah Alpukat

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Cara Membuat Masker Wajah Buah Alpukat
Buah alpukat sangat kaya akan asam amino dan vitamin sehingga cocok digunakan sebagai pencegah penuaan dini pada kulit wajah. Pengolahannya sangat sederhana, ambil satu buah alpukat matang, selanjutnya alpukat diblender ataupun dihaluskan lalu bubuhkan langsung ke area kulit wajah. Tunggu selama 15-20 menit, setelah kering bersihkan dengan air berrsih.
Untuk meraih hasil maksimal, masker alpukat ini sebaiknya digunakan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu, dan dioleskan sebelum tidur di malam hari. Jika masker ini rutin anda gunakan, maka dalam kurun waktu tiga bulan saja kulit wajah terlihat lebih halus, lebih lembut dan lebih kencang. Jika hasilnya sudah bagus, untuk perawatan berikutnya cukup digunakan 1-2 kali seminggu. Jika masker ini rutin anda gunakan, maka dalam kurun waktu tiga bulan saja, kulit wajah sudah terlihat lebih cerah dan lebih kencang. Sebagai maintenance masker ini cukup digunakan 1-2 kali seminggu.
Karena alpukat tergolong bahan alami, maka masker ini relatif aman. Hanya saja bagi anda yang bermasalah dengan kulit sensitif, kering dan alergi terhadap alpukat, maka tidak dianjurkan untuk membalurkan maskernya karena dikhawatirkan akan memicu efek samping berupa kemerahan, iritasi, bengkak pada wajah, radang dan gatal-gatal (Info Kecantikan).

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :