Pengobatan Kencing Batu Terbaru

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Kencing Batu adalah penyakit yang sangat menyakitkan, ketika kita kencing atau buang air kecil maka yang terasa adalah susahnya air seni keluar dan terasa sangat nyeri serta sakit luar biasa.
Berbagai cara dilakukan, ada yang melakukan Pengobatan Kencing Batu Dengan Obat Herbal, ada yang melakukan pengobatan kencing batu dengan operasi.
Pengobatan dengan obat herbal kadang meragukan karena memang efeknya tidak terasa langsung, padahal rasa sakit akibat kencing batu sudah tidak tertahankan lagi.
Pengobatan dengan operasi juga banyak orang yang takut karena akan dilakukan tindakan pembedahan dan juga pastinya akan membutuhkan biaya yang lebih banyak.
Sebuah terobosan baru di dunia medis, yaitu alat untuk menghancurkan batu yang berada di saluran kemih. Cara kerja alat ini adalah menggunakan shock wave atau gelombang kejut yang ditransmisi dari luar tubuh.
Upaya ini dipilih mengingat para penderita kencing batu ini selalu merasa kesakitan setiap kali kencing atau buang air kecil. 
Dengan alat ESWL atau Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy ini teraphy hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam saja, dan juga tidak perlu dilakukan pembiusan karena theraphy ini dilakukan tanpa pembedahan.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :