Keuntungan Membeli Apartemen Hotel

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Cara investasi di bidang properti salah satunya adalah dengan membeli Apartemen Hotel atau Kondominium Hotel
Apa sich Keuntungan Membeli Apartemen Hotel ini...?
1. Memperoleh Keuntungan Operasional
Penggunaan Apartemen Hotel atau Kondominium Hotel yang dioperasikan seperti layaknya hotel, maka akan menghasilkan keuntungan berupa pendapatan operasional. Dalam hal ini, pendapatan yang diperoleh kemudian dibagikan kepada para investor. 
Besarnya pendapatan yang diberikan atau bagikan berkisar antara 8% sampai 12 % per tahun dari harga beli. Jika dibandingkan dengan bunga deposito, angka ini jelas lebih besar.
Apartemen Hotel ini akan berbeda dengan apartemen biasa, pasalnya jika anda memiliki apartemen biasa, anda tidak akan mendapatkan penghasilan, jika tidak ada orang yang menyewa apartemen anda.
Selain itu, pengelolaan hotel dilakukan oleh mereka yang sudah biasa berkecimpung dalam dunia perhotelan sehingga lebih berpengalaman mengelola apartemen hotel.
2. Keuntungan Menginap Gratis
Sebagai seorang investor, anda bisa mendapatkan keuntungan menginap di kondominium hotel atau apartemen hotel ini tanpa dipungut biaya menginap alias gratis. Dengan demikian maka anda juga akan merasakan fasilitas hotel dan kenyamanan yang disediakan. Lama menginap gratis berkisar 18-30 hari per tahun untuk setiap unit apartemen hotel atau kondominium hotel.
3. Keuntungan Harga Unit Yang Terus Meningkat
Salah satu yang menggiurkan dari investasi properti adalah harga properti yang akan terus meningkat mengikuti kenaikan tingkat inflasi. Begitu juga dengan apartemen hotel atau kondominium hotel ini, harga unit yang anda beli dapat terus meningkat harganya, sehingga akan menghasilkan keuntungan tersendiri.
Peningkatan harga properti dapat mencapai 20% per tahun. Selain itu, kepemilikan anda terhadap kondominium hotel ini dapat anda jadikan sebagai agunan kredit bank jika sewaktu-waktu anda memerlukan pinjaman uang di bank. (RUMAH)

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :