Jam Tangan Bikin Pria Tambah Tampan

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Tidak hanya wanita yang butuh perhiasan agar tampil lebih cantik. Seorang pria juga butuh perhiasan agar lebih tampan..ya kan...?
Tentunya bukan perhiasan emas, karena bagi umat islam seorang laki-laki dilarang menggunakan perhiasan dari emas. Menurut saya pribadi seorang pria terlihat lebih macho, gagah dan tampan kalo menggunakan jam tangan. Jika anda adalah tipe pria penghoby jam tangan, rasanya ada yang kurang tho jika dalam aktivitas keseharian tidak ada jam tangan yang melingkar di lengan.
Harga jam tangan juga saat bervariasi, mulai yang murah puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Tak masalah menggunakan jam tangan murah jika kantong cekak, yang penting kan penampilan kita oke.
Kalau saya sich suka jam tangan tali kulit, maklumlah masih muda jadi pinginnya kelihatan elegan dan sporty. Tapi ya itu sesuai selera masing-masing.
Meskipun pemakaian jam tangan itu sesuai selera, tapi kita juga pilih-pilih agar jam yang kita kenakan terlihat bagus dan tidak terkesan norak.

jam tangan pria, Brad Pitt
Ilustrasi Gambar : eliteoneinternational.wordpress.com
Berikut ini tips agar pemakaian jam tangan terlihat oke :
1. Pilihlah ukuran lempeng jam sesuai dengan besar lengan, jangan lebih besar dari ukuran lengan dan juga jangan terlalu kecil.
2. Warna jam tangan juga musti kita perhatikan, jika pingin aman pilih warna kalem misalnya silver, warna ini cocok untuk yang berkulit hitam maupun putih.
3. Begitupun juga dengan warna tali jam, sesuaikan dengan warna kulit. Perlu juga dipertimbangkan usia pemakai, misalnya warna tali jam mencolok yang makai udah ubanan, kan lucu jadinya.
4. Bagus tidaknya jam atau kuliatas jam itu tergantung merek dan harga. Karena jam tangan ini bisa menjadi gengsi pemakainya, saran saya belilah jam dengan harga minimal 500 ribu (merek apa saja), karena dengan harga segitu kualitasnya sudah bagus dan kita nggak bakalan malu memakainya.
Meskipun jam tangan ini bisa bikin pria tambah tampan, tapi kalau salah pilihan bisa bikin harga diri turun lho...gimana coba kalau dibilang norak dan murahan. Jadi pilih-pilih sebelum membeli dan memakainya, kalo nggak cocok ya mending jangan dipakai.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :