Kolam Renang Bikin Anak Bahagia

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Sebagai orang tua, pasti akan senang jika melihat buah hatinya bahagia, tersenyum lepas penuh keceriaan.
Anak bisa saja mengalami kejenuhan akibat aktivitas rutin sehari hari. Misalnya setiap hari sekolah, pada suatu saat akan membuat anak menjadi jenuh, bosan, dan jika tekanan kesehariannya sangat tinggi bisa berakibat anak stres.

anak bermain di kolam renangOleh karena itu sebagai orang tua haruslah peka terhadap tingkah laku dan perkembangan anak. Jika anak sudah mulai gelisah, tidak fokus dan sering marah, maka wajib hukumnya kita sebagai orang tua segera untuk melakukan hal yang membuat anak merasa senang dan nyaman kembali.
Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan mengajak anak refreshing, misalnya pergi ke tempat wisata. Itu yang saya lakukan pada anak saya. Bahkan sudah menjadi agenda rutin setiap akhir pekan anak saya ajak ke tempat wisata. Dan ternyata yang paling disukai adalah kolam renang. Saking sukanya bisa berjam jam anak saya nyebur di kolam. 
Senyuman manis selalu tersinggung di bibirnya. Tertawa penuh kebahagiaan sambil bermain air. 
Ayo luangkan waktu untuk bermain dengan anak, jangan sibuk kerja melulu, jangan sibuk mencari uang aja, si kecil adalah masa depan kita sebagai orang tua, berikan kebahagiaan yang positif, suatu saat si kecil akan membanggakan orang tuanya.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :