Pemilu Oh Pemilu

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Pemilu Oh Pemilu ditulis oleh : Hiang Abi Prakoso 
Mendengar kata "Pemilu" saya jadi senang karena dipemilu 2014 nanti saya sudah berhak menentukan sosok seorang pemipin yang akan memimpin pemerintahan Negara tercinta saya ini. 
Namun ternyata setelah difikir-fikir, padahal Indonesia sudah berganti-ganti presiden berulang-ulang, namun masih saja ada banyak masalah hukum yang melanda negeri ini, korupsilah, pencurianlah, pemerkosaanlah., negera ini belum sempurna.!!commonn.. 
Saya pernah mendengar istilah golput,setelah saya caritahu mengenai golput,ternyata sebagian besar dari mereka sadar akan yang namanya kemerdekaan dan kesejahteraan, dan mereka tidak memilih siapapun juga.,kenapa?? Kalo cumin nebak sih pasti ada banyak lembaran alasannya yang mereka gantung dikamar mereka.tapi biarinlah,urusan mereka juga. 
Dan yang terakhir.,beberapa waktu lalu saya mendengar sebuah berita mengenai kampanye yang dilakukan calon walikota, sebut saja kota A, dan betapa kagetnya setelah saya mendengar komentar warga disebuah desa kecil (nonton berita diTV), mereka mengatakan bahwa para calon walikota hanya peduli kepada mereka ketika ada pemilu saja, dan ketika sudah terpilih menjadi walikota, walikota menelantarkan mereka. Ajang pemilihan ini(pemilu) bertujuan untuk menjadikan sebuah wilayah menjadi damai dan sejahtera,bukan cuma untuk nampang karena DIA seorang pemimpin!!(IA/95+)

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :