We Love You "Polwan"

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Tadi dalam perjalanan menuju Hotel Ungaran Cantik Ungaran untuk kegiatan kantor, saya melihat sebuah baliho di depan Kodam IV Diponegoro Watugong Semarang tentang ucapan selamat ulang tahun Polwan ke 64, dalam baliho tersebut tertulis "Polwan We Love You".
Bersama rekan drg. Nono Sulistijarso, kami tertawa membaca tulisan baliho tersebut karena tulisan itu terasa lucu sekali. Kalo kita saja tertawa, bagaimana kalo Polwan yang membacanya, pasti cekikikan...!
Namun dalam benak saya sungguh kagum dengan tulisan "We Love You" yang ditujukan kepada para Polwan tersebut, saya kagum terhadap pesan yang disampaikan juga kagum dengan yang punya ide tulisan tersebut.
Tampaknya Bapak Tentara yang punya ide tulisan tersebut sedikit genit ya...he...he...! Selain sedikit genit juga menurut saya "Sangat Cerdas", memang tulisannya hanya "We Love You" tapi dampak yang ditimbulkan saya rasa lebih besar dan luar biasa. Yakin dah seluruh Polwan yang lewat dan membaca kata-kata tersebut pasti tersenyum lebar.
Kalo sudah begini yang terjadi pastinya "Rasa Cinta" saling menghargai antar kesatuan, yang dampaknya adalah para aparat kita akan solid. Coba kita bayangkan jika diseluruh markas Tentara terpampang  tulisan We Love You "Polisi", sebaliknya di seluruh markas Polisi juga terpampang We Love You "Tentara" pasti deh oke banget dan rasanya adem.
Akan adem lagi sekaligus membanggakan jika kata "We Love You" terpampang diseluruh instansi pemerintah kita, misalnya didepan kantor KPK terpampang We Love You "DPR" dan sebaliknya didepan gedung DPR terpampang We Love You "KPK"...ya kan...?
Haah cukuplah posting ringan kali ini, mo nerusin kerja lagi...salam.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :