Cara Mendaftar Google Adsense Cepat Approve

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Setelah adsense support bahasa Indonesia, tidak ada salahnya jika anda mencoba peruntungan dengan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. Mengapa Google Adsense...? Karena sampai saat ini Google Adsense-lah yang terbaik sebagai sarana mendapatkan penghasilan dari internet.
Perlu kita tahu bahwa google dengan para ahlinya tahu betul blog yang berkualitas yang akan dijadikan patnernya, kualitas blog memang multi tafsir namun ada kriteria standar yang dapat dipakai sebagai acuan dan itu membuat Google Adsense menganggukkan kepala untuk menyetujuinya.
Agar daftar adsense cepat approve lakukan langkah-langkah berikut ini :
1. Buatlah Email dengan Gmail yang merupakan produk Google sendiri sebagai akun blog.
2. Buatlah blog di Blogspot dengan tema yang dibutuhkan banyak orang misalnya tentang Tips Kesehatan atau apa saja yang memang dibutuhkan orang. Jangan membuat blog dengan dengan tema yang melanggar aturan Google meskipun banyak dicari orang. Dan jangan lupa anda tampilkan dan buat menu contact dan lain-lain.
3. Setting tampilan blog semenarik mungkin, agar blog memiliki tampilan profesional dan menarik anda perlu menguasai pemograman blog misalnya mengerti HTML, dan sebagai pendukungnya misalnya aplikasi photoshop. Hindari widget-widget norak untuk ditempel diblog yang membuat blog terkesan amatir dan adminnya terkesan newbie.
4. Ganti subdomain blogspot dengan domain dot com, dot net dan lain-lain dan ini wajib.
5. Posting dengan bahasa sendiri, maksudnya adalah tulislah artikel dengan bahasa anda sendiri. Jangan sekali-kali copy paste artikel dari internet. Setelah beberapa hari, seminggu misalnya anda berhasil membuat 10 tulisan, anda cek di statistik blog apakah sudah ada keyword yang masuk ke blog kita dari pengunjung, jika sudah berarti blog anda sudah eksis meskipun dengan pengunjung minim. Dalam postingan anda sisipkan gambar anda sendiri untuk menunjang kualitas blog saat ditinjau tim Google Adsense.
6. Masalah 6 bulan umur blog baru mendaftar Adsense itu tidak harus, meskipun blog anda baru berumur seminggu juga bisa didaftarkan asalkan keyword sudah masuk, pengunjung ada meskipun hanya 1-10 pengunjung perhari, tampilan blog oke, artikel unik dengan bahasa sendiri.
Daftarkan blog yang anda persiapkan dengan matang tersebut sebagai testing, jika umur blog seminggu diterima mengapa musti nunggu sebulan...? Setelah mendaftar tunggulah selama empat hari review bahkan bisa lebih tetapi yang saya alami adalah daftar adsense 1 hari di diterima dengan kriteria blog yang saya jelaskan diatas. Google itu sangat menghargai blog yang berkualitas, meskipun umur baru kemarin sore akan dirangkulnya dan diberi penghargaan dengan diterima sebagai publisher adsense
Mengapa blog berkualitas sangat dihargai oleh Google...? Sekarang ini perkembangan blogging sangat luar biasa, dan tahukah anda jika kondisi sekarang kualitas blog semakin menurun dikarenakan adanya blog copas, blog autocontent dll, sekarang ini jumlah blog berkualitas tersikut kanan kiri oleh blog-blog yang tidak berguna, anda pernah kan mencari artikel dan masuk sebuah situs yang muter-muter tanpa dapat hasil...? Google tidak mau menjadi keranjang sampah sehingga jika ada blog yang berkualitas muncul maka akan sangat senang dan segera dirangkul.
Buruan daftar GOOGLE ADSENSE.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :