Cara Diet Fat Loss

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Cara Diet Fat Loss
Tubuh manusia terdiri dari tulang, organ dalam otot dan lemak. Semua komponen tersebut mengandung air. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing, yang dihilangkan adalah berat fat atau lemaknya, bukan berat otot, tulang dan organ dalam. Pemikiran ini bertentangan dengan mindset bahwa penurunan berat badan itu weight loss.
Konsep penurunan berat badan fokusnya adalah pengurangan asupan makanan. Dalam program fat loss ini untuk menurunkan berat badan maka makanannya yang ditukar. Kebiasaan anda makan yang manis-manis menggunakan gula pasir yang membuat gemuk, dalam konsep fat loss ini gulanya ditukar dengan gula aren atau gula merah.
Pola makanannya tetap tiga kali sehari. Makanan yang dianjurkan adalah nasi merah, ubi, singkong, jagung, gula aren, pisang, alpukat, cokelat bubuk atau dark chocolate. Segala sesuatu yang berbau laut sebaiknya dihindari karena mengandung hormon estrogen. Hormon estrogen ini bisa membuat gemuk, dianjurkan juga minum teh hijau dan kafein.
Untuk olahraganya cukup 15 menit, seperti berenang, bersepeda dan olahraga yang menyenangkan. Bisa dengan latihan beban yang basic tetapi dengan tambahan fat burner.
Dengan rutin melakukan diet fat loss dengan benar maka berat badan akan turun 0,25 sampai 0,5 kg lemak perminggu (Info Kecantikan).

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :