Anggota Provost Tewas Ditembak di Depan Gedung KPK

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Seorang anggota polisi provost Mabes Polri Bripka Sukardi tewas ditembak oleh dua orang tak dikenal di depan gedung KPK.
Kejadian penembakan terjadi sekitar pukul 22.20, diduga kejadian berawal dari pengendara motor yang melanggar lalu lintas yang kemudian diikuti oleh Bripka Sukardi, sampai didepan gedung KPK, pengendara sepeda motor (diduga motor matic) menghentikan motornya dan langsung melepaskan tembakan sebanyak 3 kali kearah perut Bripka Sukardi.
Akibat 3 tembakan ke arah perut itu Bripka Sukardi tewas ditempat kejadian. 
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronnie Sompie menyatakan bahwa kasus penembakan kepada anggotanya ini belum bisa dipastikan apakah terkait dengan kasus terorisme yang sudah terjadi sebelumnya. Saat ini Polri masih mengumpulkan informasi dari para saksi dan melakukan olah TKP. 
Kadiv Humas Mabes Polri juga mengingatkan agar anggota Polisi dilapangan untuk lebih waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas dilapangan.
Wakapolri juga mengingatkan kepada anggotanya, dalam menjalankan tugas dilapangan agar personil polri tidak sendiri khususnya pada malam hari.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :