Wisata Ke Malang

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Setelah 3 hari jalan-jalan dan menikmati indahnya Pulau Karimunjawa, kemarin 2 hari mencoba wisata ke Malang bersama rekan-rekan sekantor.
Menurut saya, Tempat Wisata di Malang untuk ukuran di Indonesia cukup oke dan salah satu terbaik.
Sebetulnya saya tidak bisa cerita banyak tentang Wisata Kota Malang karena memang saya kurang mengenal Daerah Wisata Kota Malang, lagipula kepergian saya kali ini lebih fokus untuk mengambil gambar untuk keperluan posting bukannya menikmati keindahan Kota Malang.
Perjalanan dengan Bus Wisata menuju malang dari Semarang cukup melelahkan karena kita berangkat pukul 19.00 sampai dimalang pagi, langsung saja kita transit sebentar di Kawasan Songgoriti Malang, udara sejuk dan dingin mulai terasa, maklumlah daerah pegunungan kan begitu...
Makan pagi selesai dan kita segera meluncur ke kebun petik apel, disini asyik banget dech..
Setelah puas menikmati manisnya Apel Malang, langsung saja kita menuju ketempat wisata andalan Kota Malang yaitu Jatim Park II
Sampai ditujuan tak luput kuambil gambar kegembiraan teman-teman, dan langsung saja saya bergegas ke museum satwa yang konon punya koleksi seabrek.
Alamaaak...luar biasa koleksi museum satwa di tempat wisata yang satu ini...
Tanpa pikir panjang langsung saja saya memainkan kamera yang kutenteng jepret sana sini..
Saking asyiknya sampe nggak nyadar sudah ditinggal teman-teman, pokoknya nggak peduli sendirian yang penting target terpenuhi.
Selanjutnya ke menuju Secret Zoo dan memutarinya sembari mengambil gambar, kaki rasanya sudah pegal dan sakit karena berjalan cukup jauh menghabiskan secret zoo....Haah kuhela napas panjang dan tersenyum dalam hati "Puas dapat 350 gambar" , rasa sakit dikaki terbayar lunas oleh hasil jepret foto dan keindahan Secret Zoo.
Tidak sampe disitu, malamnya kita menuju ke BNS alias Batu Night Spectacular. Jika anda berwisata bareng keluarga tampaknya tempat ini cukup cocok karena banyak wahana permainan tersedia.
Setelah dari BNS kita menuju hotel tempat kami menginap Batu Wonderland guna beristirahat karena besok pagi harus melanjutkan perjalanan ke WBL Wisata Bahari Lamongan.
Nah jika anda ingin berlibur, tidak salahnya anda memilih kota Malang sebagai tujuan, dijamin puas dech...