Anumku

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Selasa 3 Desember 2019

Kelak aku tak akan makan, kecuali itu sepiring berdua denganmu Num 

Aku tak pernah membohongimu sedikitpun, penderitaan batinku hanya menunggumu, aku hanya mencintaimu

Kesalahan demi kesalahan kuperbuat, sungguh aku tidak ingin sedikitpun membuat kesalahan 

Rasa ini terlalu besar, rasa yg sering km pertanyakan, rasa yg sering tidak kau percayai 

Inilah aku, lelaki jelek yg menyukaimu, sangat menyukaimu sehingga bibir ini tak kuasa untuk tidak memujimu 

Salahkah aku mengucap kebenaran dihatiku, terasa sesak didada jika semua itu berhenti, karena mulutku hanya ingin itu 

Memandangimu, menatap matamu, mendekatmu, aku ingin itu..aku ingin itu..aku ingin itu

Petang ini batinku menangis
Namun bibirku kupaksa tersungging meskipun teramat berat

Duduk sendirian terdiam dalam lamunan, lamunan hening ini hanya aku yang tau, karena kamu tak boleh tau

Kamu hanya boleh tersenyum bahagia dengan raut wajah ayu yang berseri..Anumku selalu begitu dalam hati dan dimataku

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :