Goa Kreo Semarang

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Sudah lama saya tinggal di Semarang, tapi belum pernah datang ke Tempat Wisata Goa Kreo. Karena yang dibenakku tempat yang terkenal dengan hewan keranya itu pastilah tidak menarik.
goa kreo semarang, waduk jati barang
Hari ini kebetulan diajak temen kantor untuk datang ke tempat wisata yang terletak di Gunung Pati Semarang tersebut....eeee ternyata tempatnya ciamik.
Letak goa di perbukitan, di kelilingi waduk Jati Barang, di tambah banyaknya hewan kera yang berkeliaran membuat tempat ini cukup menawan.
goa kreo
Namun bukan goa, bukan kera, dan bukan pula waduknya yang membuat tempat wisata ini begitu spesial dan indah dimata saya.
Yang membuat spesial bagi saya adalah tanaman liarnya disekitar goa. Di sekitar goa itu tumbuh banyak sekali pohon serut, mulai dari yang kecil sampe yang besar tumbuh bertebaran dimana-mana.
kera gua kreo
Pohon serut adalah salah satu tanaman hias mahal yang banyak digunakan untuk taman maupun untuk bonsai. Saya jadi berpikir andai saja pohon-pohon serut tersebut tidak berada disitu pastinya sudah habis diambil dan diperjual belikan. Harga pohon serut ini juga tidak main-main lho...mulai 500 ribu hingga puluhan juta rupiah perpohonnya.
waduk jatibarang
Itulah sekilas tentang Tempat Wisata Di Semarang Jawa Tengah...klo anda ke Semarang patut rasanya datang ke Goa Kreo.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :