Pilih Mana Ngeblog, Facebookan atau Twitteran ?

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Setiap orang sekarang ini hampir tiap hari pastinya meluangkan waktu untu ber internet ria, ya kan...?
Ada yang tiap hari ngenet hanya buat facebookan, update status, ngobrol online, sekedar membagi kegalaluan, ataupun kebahagiaan.
Yang maen twitter juga demikian, karena kedua media ini lebih banyak digunakan untuk hal-hal yang demikian dan itu terasa sangat menyeenangkan.
Namun pernahkah kita berpikir jika eksis dan aktif di sosial media itu pada dasarnya hanya buang-buang waktu saja, itu menurut saya lho....
Jika memang intensitas berinternet anda tinggi kenapa dan ngeblog saja, pake blogger gratis lho, udah gitu kita berkreasi semau kita, baik konten maupun tampilannya.
Banyak manfaatnya jika kita ngeblog, karena tulisan-tulisan kita akan banyak dibaca orang dan bisa saja tulisan kita itu berguna untuk orang banyak. Manfaat blog yang lainnya adalah melatih diri kita sendiri untuk gemar menulis, dengan gemar menulis maka dengan sendirinya ilmu kita akan bertambah, ya kan...?

Kalau saya pribadi sich milih ngeblog, disamping asyik juga tingkat kegunaannya lebih dari pada hanya facebookan atau twitteran.
Saya rasa orang yang memiliki blog akan lebih lebih baik dimata orang dari pada hanya memiliki akun facebook dan twitter.
So, kenapa anda buang waktu hanya untuk bermain facebook atau twitter, kenapa nggak ngeblog aja, lebih oke...dan untuk promosi blog gunakan aja facebook atau twitter yang anda miliki untuk menjaring pengunjung.
Okelah cukup sekian dan terima kasih.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :