Banyak Jerawat Di Punggung

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Orang memiliki jenis kulit berminyak cenderung berjerawat. Sekalipun umumnya tumbuh di wajah, tetapi jerawat bisa muncul di bagian tubuh mana saja termasuk di punggung.
Punggung juga termasuk daerah rawan jerawat, hal ini disebabkan punggung banyak kelenjar minyaknya. Bila daerah punggung tidak terjaga kebersihannya maka dapat memicu timbilnya jerawat.
Untuk mengatasi jerawat di punggung, anda dapat menggunakan masker khusus jerawat. Dan juga bisa dilakukan perawatan dari dalam yaitu meminum obat khusus jerawat.
Jerawat yang sudah sembuh juga kadang menyisakan masalah yaitu bintik hitam pada bekas jerawat. Untuk mencegah timbulnya bintik hitam akibat jerawat ini, maka diperlukan perawatan yang baik.
Perawatan bintik hitam bekas jerawat yang dapat anda lakukan adalah, begitu jerawat muncul selalu olesi dengan obat jerawat. Pada malam harinya pergunakan juga krim anti jerawat. Dengan cara ini mudah-mudahan jerawat tidak meninggalkan bintik hitam.
Kendala melakukan perawatan jerawat pada punggung dengan menggunakan krim atau obat oles yang dilakukan sendiri cukup menyulitkan karena letaknya bisa saja tidak terjangkau oleh tangan. Jika sudah demikian anda membutuhkan bantuan orang lain untuk perawatan. Kalau tidak ingin repot, tidak ada salahnya jika anda pergi ke klinik kecantikan dan kesehatan kulit untuk mendapatkan perawatan yang tepat sampai tuntas. 

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :