Gejala Penuaan Dini dan Bibir Kering Pecah-Pecah

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Kulit wajah yang terlihat kusam, kulit wajah yang menghitam, kulit wajah yang mulai kasar, menandakan bahwa itu adalah gejala penuaan dini atau Premature Aging.
Penuaan Dini pada wanita dimungkinkan karena biasanya seorang wanita kurang memperhatikan perawatan pada wajah. Sebaiknya jika anda mengalami penuaan dini ini, pergunakanlah krim malam yang mengandung anti aging sekaligus pencerah untuk mengatasi masalah yang ada, pemakaian tabir surya yang mengandung spf 30 amat penting untuk menanggulangi pengaruh buruk dari sinar ultraviolet.
Sabun dan toner yang sesuai dengan jenis kulit amat penting untuk membersihkan wajah dari kotoran dan kosmetik yang ada.
Sedangkan jika anda mengalami bibir pecah-pecah, untuk perawatan sebaiknya menggunakan krim bibir yang banyak mengandung vitamin C. Jangan menggunakan lipstick yang terlalu keras karena akan memperparah bibir kering dan pecah-pecah. Asupan buah-buahan seperti jeruk, jambu merah dan tomat yang kaya vitamin C sebaiknya dikonsumsi tiap hari untuk mengatasi masalah bibir kering pecah-pecah ini.

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :