Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Suntik Botox

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :
Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Suntik Botox
Apakah anda mempunyai masalah kerutan halus pada wajah...jika ia, maka treatment botox bisa menjadi solusinya. Treatment ini tergolong instan, hasilnya bagus dan bisa dilihat dalam waktu 2-3 hari setelah treatment botox dilakukan. Botok adalah treatment yang paling banyak diminati dan digemari oleh kaum wanita yang ingin mempercantik penampilannya tetapi dengan cara instan, cepat dan aman. Treatment botox dilakukan hanya dengan menyuntikkan cairan botox kedalam bagian-bagian tubuh yang akan dilakukan treatment botox.
Fungsi Treatment Botox Diantaranya :
1. Menghilangkan kerutan
2. Mengecilkan otot
3. Mengurangi keringat pada ketiak
Agar cairan botox ini bisa bekerja secara sempurna dan optimal, setelah dilakukan penyuntikan botox yaitu selama kurang lebih empat jam, anda tidak dianjurkan untuk melakukan tindakan-tindakan sebagai berikut :
1. Tidur
2. Menunduk
3. Melakukan Massage
4. Melakukan Facial
5. Naik Pesawat Terbang
Satu hari sebelum treatment botox dan selama tiga hari setelah melakukan treatment botox, anda tidak dianjurkan juga minum obat sakit kepala. Meskipun hal-hal yang tidak dianjurkan ini terasa merepotkan, namun apabila dilaksanakan dan dipatuhi maka efektifitas penyerapan botox akan maksimal dan sempurna.
suntik botox ini minim efek samping selama ditangani oleh ahlinya. Tetapi sebaliknya, apabila suntik botok dilakukan oleh orang yang bukan ahlinya maka kemungkinan akan menyebabkan efek samping sebagai berikut :
1. Susah Menelan
2. Perubahan Suara
3. Hilangnya volume suara hingga terjadinya infeksi pada kulit leher
4. Kemerahan
5. Bengkak
untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya sebelum melakukan treatment botox ini, anda berkonsultasi dengan dokter yang ahli dibidang treatment ini. Jika anda melakukan suntik botox kepada dokter yang ahli dan anda mematuhi anjuran-anjuran diatas maka hanya dalam hitungan 2-3 hari setelah dilakukan treatment botox maka kerutan halus pada wajah anda sudah menghilang.
Botox ini bisa bertahan selama 6-9 bulan, namun agar hasil botox dapat bertahan lebih dari 6-9 bulan, terutama untuk daerah sekitar wajah sebaiknya anda mengurangi stress, tidak mengerutkan wajah, cemberut dan tertawa yang berlebihan. Cukup sekian tulisan mengenai "Menghilangkan Kerutan Wajah Dengan Suntik Botox" ini, semoga bermanfaat. 

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :